Tampil Agung, Alvaro Morata Membungkam Kritiknya

Tampil Agung, Alvaro Morata Membungkam Kritiknya

Alvaro Morata menepis kritik atas penampilannya saat menikmati kemenangan 6-0 Spanyol atas Jerman.

Sekilas tentang Olahraga – Alvaro Morata menikmati kemenangan Spanyol 6-0 atas Jerman saat tim Luis Enrique mengabaikan kritik sebelumnya.

La Furia Roja mengalahkan Jerman 6-0 di Seville, sekaligus membuat Morata dengan percaya diri menepis kritik terhadapnya.

Spanyol gagal mencapai Final Nations League perdana setelah Piala Dunia 2018 yang mengecewakan, namun kali ini telah melaju ke semifinal.

Jerman hanya membutuhkan satu poin dari pertandingan itu untuk memastikan mereka finis di puncak grup, tetapi tim Joachim Low menderita kekalahan telak.

Morata membuka skor, dengan duo Manchester City Ferran Torres dan Rodri juga mencetak gol sebelum jeda.

Torres kemudian mendapatkan hat-trick, menjadi pemain Spanyol pertama yang mencetak tiga gol dalam satu pertandingan melawan Jerman,

Sedangkan pemain pengganti Mikel Oyarzabal melengkapi skor di penghujung pertandingan.

Kemenangan itu membuat Spanyol finis di puncak Grup A4 setelah menimbulkan kekalahan terberat Jerman sejak kalah 6-0 dari Austria pada 1931.

Bukan kebetulan juga sebagai tuan rumah mendominasi dari luar, Torres sendiri mengelola tujuh upaya dibandingkan dengan dua dari seluruh tim Jerman digabungkan.

Morata yang gembira percaya bahwa penampilannya akan membungkam orang yang ragu saat dia memuji rekan satu timnya & # 39; sikap.

"Selalu ada sesuatu. Saya ingin pulang dan melihat apa yang mereka katakan tentang kami," kata Morata kepada Teledeporte.

"Kami harus melakukan tugas kami. Suatu hari kami melakukannya. Saya ingin melihat apa yang orang katakan sekarang. Melawan tim juara Eropa dan dunia.

"Kami semua saling membantu, ada orang muda. Anda harus memiliki keyakinan. Kami memiliki Euro di depan kami.

Baca:  Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona meninggal

"Ini adalah sikap tim. Ini adalah tim, kami melakukan apa yang harus kami lakukan. Ini adalah pesan yang kuat untuk semua orang. Kami ingin terus seperti ini.

“Itu adalah pertandingan terbaik kami dengan Luis Enrique. Anda harus melakukannya untuk melihat semua hal baik yang telah kami lakukan. Kami selalu ingin seperti ini. "

BACA JUGA: “Semuanya Buruk” Joachim Low Tanggapi Kekalahan 6-0 Jerman

Sementara itu, setelah dua tahun absen dari timnas, gelandang Atletico Madrid Koke kembali ke Spanyol bulan ini, tampil dalam tiga pertandingan pada November.

Postingan Tampil Gemilang, Kritik Bungkam Alvaro Morata Terhadap Dirinya tampil pertama kali di Sekilas Olahraga.