Dembele dikeluarkan dari timnas Prancis, Deschamps mengatakan ini

Dembele dikeluarkan dari timnas Prancis, Deschamps mengatakan ini

Didier Deschamps mengatakan Ousmane Dembele yang dilanda cedera membutuhkan waktu untuk kembali ke panggung internasional bersama Prancis.

Sekilas tentang Sports – Didier Deschamps yang merupakan pelatih kepala tim nasional Prancis mengatakan Ousmane Dembele.

Ia membutuhkan waktu untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya sebelum kembali ke panggung internasional.

Dembele kembali beraksi bersama Barcelona bulan lalu setelah hampir satu tahun absen setelah menjalani operasi karena cedera hamstring.

Pemain berusia 23 tahun itu menderita sejumlah masalah kebugaran yang serius sejak pindah ke Camp Nou dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017,

Dan sejauh ini belum mampu memenuhi label harga € 105 juta (£ 94 juta / $ 124 juta).

Dia sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Catalonia pada jendela transfer terakhir di tengah minat yang dilaporkan dari Manchester United,

Tapi pada akhirnya itu bertahan, dan sejak itu berjuang untuk kembali ke tim inti Blaugrana.

Dembele telah menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan untuk tim asuhan Ronald Koeman musim ini.

Memicu pembicaraan tentang kemungkinan penarikan ke panggung internasional.

Namun, Deschamps akhirnya memutuskan untuk tidak memasukkan winger Barca ke dalam skuat terbarunya.

Dengan Prancis akan menghadapi Finlandia dalam pertandingan persahabatan pada 11 November sebelum persiapan dimulai untuk pemimpin ganda Liga Bangsa-Bangsa melawan Portugal dan Swedia.

Pelatih kepala Les Bleus membenarkan keputusan terbarunya dengan menekankan perlunya kesabaran sehubungan dengan perkembangan Dembele saat ia mencoba menemukan bentuk terbaiknya lagi.

"Apakah dia masih punya peluang? Ya, tentu saja, Dembele sudah kembali dari cedera parah. Kami harus memberinya waktu," kata Deschamps pada konferensi pers, Kamis.

"Kami harus memberinya waktu. Saya tahu apa yang dia mampu. Dia punya masalah fisik, tapi sekarang terserah dia untuk menemukan potensi penuhnya."

Baca:  Virgil van Dijk menilai timnas Belanda bermain sangat buruk

BACA JUGA: Mikel Arteta meminta Arsenal lebih konsisten di lini serang

Kesempatan Dembele berikutnya untuk bersinar datang ketika Barca menyambut Real Betis di Camp Nou dalam pertandingan La Liga yang harus dimenangkan pada hari Sabtu.

Pasukan Koeman telah merosot ke posisi 12 dalam klasemen setelah enam pertandingan, sembilan poin di belakang pemimpin awal Real Sociedad, tetapi mereka masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Pasca kepindahan Dembele dari timnas Prancis, Deschamps mengatakan ini muncul pertama kali pada Sports.