Berikut 18 Pemain Tim Putri Persipura Tolikara yang Lolos Seleksi

JAYAPURA, SUARAPAPUA.com — Manajemen dan Official Tim Putri Persipura Tolikara telah menggelar pertemuan di Kabupaten Jayapura pada Sabtu (10/10/2020) malam dengan agenda membahas perkembangan tim dan membahas hasil seleksi para calon pemain yang telah digelar sejak pekan lalu.

Dari siaran pers yang diterima media ini, Official Tim Putri Persipura Tolikara mengumumkan 18 nama pemain yang dinyatakan lolos seleksi. Hasil tersebut diseleksi dari 120 peserta yang ikut seleksi.

Berikut ini adalah nama-namanya:

  1. Imelda Rollo
  2. Yunce kogoya
  3. Kristin Awinero
  4. Martiage Gombo
  5. Mincena Baye
  6. Thesya Pagawak
  7. Nopince Gobay
  8. Glory Weya
  9. Silva Helakombo
  10. Demiana Madai
  11. Sarah Bernifu
  12. Anggi Yigibalom
  13. Rinda weya
  14. Helda Peuki
  15. Mariana Eluay
  16. Tomina Tabuni
  17. Yolmin Kogoya
  18. Melfi Soli

Brali Weya, Pelatih Kepala Tim Putri Persipura Tolikara menjelaskan, selanjutnya setiap pemain yang telah lolos seleksi akan dihubungi oleh official Persipura Putri untuk langkah berikutnya.

“Apa saja yang mereka akan lengkapi akan kami hubungi yang pasti hari senin dan hari selasa 12dan13 oktober 18 pemain ini harus sudah bergabung karena hari rabu kami akan menggelar tes kesehatan, jadi tidak datang hari senin dan selasa maka kami anggap tidak bersedia untuk bergabung bersama tim,” jelasnya.

Usman G Wanimbo, Manajer Tim Putri Persipura Tolikara memberikan pesan agar seluruh official dan pemain tetap mematuhi protocol covid19 dalam seluruh proses perekrutan dan seleksi.

“Sejak hari pertama seleksi saya sudah instruksikan untuk pelatih dan seluruh official agar memperhatikan protocol covid19,” harapnya.

Usman menambahkan, untuk seluruh pemain yg telah lolos agar mempersiapkan diri secara serius karena akan bergabung dalam berbagai iven nasional seperti liga1 putri dan berbagai kompetisi tingkat nasional.

Baca:  Sergio Ramos senang dengan para pemain muda timnas Spanyol

“Dalam kondisi pandemic covid19 saat ini memang belum ada pengumuman resmi kapan liga putri akan digelar kembali, namun kami tetap akan lakukan berbagai persiapan termasuk kelengkapan pemain sehingga kapan saja liga bergulir kami tidak kewalahan dan sudah siap bertanding,” katanya.

Rencananya 18 pemain ini akan dilibatkan bersama dengan tim inti lainnya dalam pertandingan persahabatan melawan tim pon putri papua yang rencananya akan digelar pada tanggal 20 oktober mendatang di Stadion Lukas Enembe.

“Tanggal 20 rencananya kami akan sparing dengan tim pon putri, dalam acara peresmian stadion Lukas Enembe, saya sudah instruksikan ke pelatih kalau bisa libatkan mereka yang baru ini supaya ada gambaran untuk kekuatan tim ke depan,” tutupnya.

REDAKSI